Kamis, 06 Oktober 2011

Sekilas Tentang Saya


Nama saya Richie Marciano saya dilahirkan di bekasi pada tanggal 24-02-1992, saya mempunyai satu saudara perempuan yang umur nya kurang lebih beda satu tahun dengan saya, saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya yang kini berkerja sebagai wiraswastawan, saya kuliah di gunadarma depok mengambil jurusan S1 sistem informasi  dan sekarang  sudah menginjak semester 5,sejak kecil sampai sma saya berdomisili di bekasi karena kuliah jauh dari rumah,saya memutuskan untuk kost di daerah margonda depok,saya sangat hobi bermain fingerboard, fingerboard ini adalah permainan miniatur skateboard yang dimainkan oleh jari, selain itu saya senang sekali bermain game di komputer,jika di kampus sedang libur saya mengisi waktu luang dengan bermain fingerboard dan game, kalau ada tugas dari dosen biasa nya saya mengerjakannya terlebih dahulu biar tidak menumpuk dengan tugas selanjutnya . cita-cita saya ingin menjadi system analist,memang dari kecil saya senang sekali bermain dengan computer maka dari itu saya mengambil jurusan ini untuk mendukung cita-cita saya. Selain itu saya juga menyukai musik, khusus nya musik metal, karena dengan music ini saya lebih semangat dalam menjalankan aktivitas. mungkin cukup sekian cerita tentang saya. Terima kasih sudah menyimak.

0 comments:

Posting Komentar